Rabu, 17 Oktober 2012

Penyebab HIV AIDS

Penyebab hiv aids sendiri terus berkembang sampai hingga saat ini dimulai dari penyembuhan sampai bagaimana memusnahkan virus hiv ini oleh beberapa pakar. 

mitos : beberapa ilmuwan meyakini virus sama dengan hiv pertama berlangsung di sebagian populasi simpanse serta monyet di afrika, tak tahu benar atau tidak. kontak dengan darah monyet yang terinfeksi sepanjang menyembelih atau memasak barangkali sudah membiarkan virus untuk beralih ke manusia serta jadi hiv. 



pemicu hiv aids : bagaimana hiv jadi aids ? 

hiv menghancurkan sel cd4 yakni type spesifik dari sel darah putih yang memainkan peran besar saat membantu tubuh melawan penyakit. saat sistem kekebalan tubuh melemah sel cd4 dapat di non-aktifkan. infeksi hiv selanjutnya bila dilewatkan berkemabang di dalam tubuh sepanjang bertahun-tahun berkembang jadi aids. 

diagnosa pasien penyakit aids 

agar bisa didiagnosis dengan aids, seseorang mesti mempunyai jumlah cd4 dibawah 200 atau alami komplikasi aids, layaknya : 

pneumocystis pneumonia jiroveci 
cytomegalovirus 
tuberkulosis 
toksoplasmosis 
kriptosporidiosis 
komplikasi diatas kerap juga di sebut sebagai tanda-tanda hiv aids. 

penularan pemicu hiv aids 

beragam pemicu hiv aids bisa ditularkan mealalui darah yang terinfeksi, air mani atau cairan vagina yang memasuki tubuh. seseorang tidak bisa terinfeksi melewati kontak biasa layaknya memeluk, mencium, menari atau berjabat tangan dengan seseorang yang menderita hiv atau aids. hiv tidak bisa ditularkan melewati air, hawa atau melewati gigitan serangga. dengan umum pemicu hiv aids tertular melewati : 

sepanjang seks. anda bisa jadi terinfeksi bila anda lakukan jalinan seks vaginal, anal atau oral dengan pasangan yang terinfeksi yang darah, air mani atau cairan vagina memasuki tubuh anda. virus ini bisa memasuki tubuh melewati mulut atau air mata luka kecil yang terkadang berkembang di dubur atau vagina sepanjang kegiatan seksual. 
transfusi darah. didalam sebagian masalah, virus bisa ditularkan melewati transfusi darah. 
sharing jarum. virus hiv bisa ditularkan melewati jarum suntik terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi. sharing kepemilikan obat intravena meletakkan anda pada risiko tinggi hiv serta penyakit menular yang lain layaknya hepatitis. 
dari ibu ke anak. ibu yang terinfeksi bisa menginfeksi bayi sepanjang kehamilan atau persalinan, atau melewati menyusui. namun bila wanita terima penyembuhan untuk infeksi virus hiv sepanjang kehamilan, risiko untuk bayi mereka dengan penting menyusut. 
semoga artikel perihal pemicu hiv aids ini bermanfaat buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar