Senin, 01 Oktober 2012

Rahasia Agar Wanita Capai Klimaks Berulang

Mau tahu rahasia wanita? Banyak yang mengira bila multiple orgasm atau orgasme berkali-kali sukar untuk diraih. walau sebenarnya, menurut lou paget, penulis the great lover playbook, wanita lebih gampang meraih kian lebih satu kali orgasme daripada pria. "wanita tidak melewati fase refraktori atau pelepasan aliran darah sesudah ejakulasi layaknya lelaki, hingga orgasme dapat terjadi lagi sesudah detik pertama klimaks, " tutur paget. 

Di bawah ini lebih dari satu panduan supaya anda lebih gampang meraih kesenangan berlipat : 

rahasia #1 : yakin diri 
beberapa peneliti di johns hopkins bloomberg of public health mengungkap, wanita dewasa yang mempunyai keyakinan diri serta empati semakin besar dari wanita yang lain bisa menggapai klimaks lebih gampang. oleh karena itu, bila seorang wanita tegang sepanjang jalinan seksual atau jadi malu, kemungkinan ia tidak dapat meraih orgasme sekalipun. didalam kata lain, belajarlah untuk menyukai diri sendiri. 

rahasia #2 : tidak tabu untuk pelajari tubuh 
untuk mengeksplorasi rencana multiple orgasm, anda dapat mengerjakannya sendiri dulu tanpa jalinan intim. perihal ini bagus dikarenakan tak ada tekanan dari pihak anda ataupun pasangan. "yang kerap terjadi saat wanita lakukan masturbasi, mereka dapat mendapatkan lokasi sensitif lain yang tidak mereka sangka-sangka, " kata paget. 

rahasia #3 : mengetahui letak area-area sensitif 
"g-spot bukan hanya hanya satu langkah untuk menggapai orgasme, " ungkap paget. ia memberikan, wanita dapat meraih kepuasan dari 10 type stimulasi, terhitung pada puting payudara, klitoris, serta vagina. bila pasangan anda merangsang titik-titik peka itu pada waktu yang sama, pasti dapat menciptakan respon orgasmik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar